Minggu, 21 Juni 2015

Aplikasi Android Penghasil Dolar

Zaman sekarang memang sudah canggih,teknologi mengalami perkembangan yang signifikan bak roket yang meluncur cepat.

Kemajuan teknologi membuat tugas manusia lebih mudah.Manusia ingin berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain bisa menggunakan mobil.

Manusia ingin melihat berita-berita atau perkembangan di belahan dunia yang lain bisa menonton televisi.

Bahkan sekarang manusia bisa berkomunikasi dengan sanak saudara,teman ,dan bahkan orang yang tidak di kenal di negara lain dengan menggunakan hp.

Handphone juga sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat yang tadinya hanya berpungsi untuk sms dan menelepon kini hp bisa menghubungkan orang di belahan manapun dengan fasilitas 3g atau facebook,twitter,g+ dan sosmed yang lain.

Perkembangan hp maju pesat di mulai dari hp symbian, window dan yang paling teranyar adalah Android.

Berbicara soal android kini ada aplikasi di android yang bisa menghasilkan dolar secara nyata.

So bagi yang punya android silahkan cari aplikasi  Whaff Reward di playstore karena apk itu merupakan apk penghasil dolar yang nyata.

Setelah anda download apk  Whaff Reward tersebut silahkan anda registrasi dan apabila di perintahkan untuk menuliskan kode maka tulislah kode iniAH81080 karena jika anda menuliskan kode tersebut anda sudah bisa mendapatkan dolar pertama anda.

Jika anda sudah menuliskan kode tersebut maka anda sekarang tinggal melengkapi tugas tugas yang di berikan Whaff Reward dan anda akan di beri imbalan dolar.

Nah selamat mendulang dolar teman-teman dengan modal hanya berbekal android dan koneksi internet kita bisa dapat dolar tanpa repot.Ingatlah pepatah ini Sedikit demi sedikit lama- lama jadi bukit.

Akhirnya saya ucapkan terimakasih atas atensinya dan semoga sukses ya say.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar